DKI kemarin, rencana tempat wisata dibuka hingga razia PMKS

DKI kemarin, rencana tempat wisata dibuka hingga razia PMKS

Pengunjung bermain sepeda di kawasan Kota Tua, Jakarta, Rabu (26/5/2021). ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting dan menarik menghiasi berita di DKI Jakarta pada Selasa (7/9) mulai dari rencana uji coba pembukaan tempat wisata hingga razia penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS).

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Pemprov DKI rencanakan uji coba pembukaan tempat wisata

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana melakukan uji coba pembukaan tempat wisata setelah pemerintah pusat melonggarkan sejumlah aktivitas publik dan menurunkan PPKM menjadi level tiga di Ibu Kota.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Meski PPKM dilonggarkan, pelaku usaha diminta taati prokes

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta meminta pelaku usaha termasuk restoran, rumah makan dan kafe untuk menaati peraturan protokol kesehatan (prokes) dan tidak euforia meski pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sudah lebih longgar.

Berita selengkapnya klik di sini

3. PPKM dilonggarkan, jumlah kendaraan diderek meningkat

Kepala Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Kota Jakarta Barat Erwansyah menyebut pada pelaksanaan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level tiga, jumlah mobil yang diderek karena parkir bukan di lokasinya, jadi meningkat.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Sudinsos Jakarta Utara razia PMKS

Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Utara merazia penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) di kawasan Penjaringan pada Selasa malam.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Ini tarif tol dalam kota segmen Kelapa Gading-Pulo Gebang

PT JTD Jaya Pratama mulai memberlakukan tarif tol dalam kota Jakarta segmen Kelapa Gading-Pulo Gebang pada Kamis (9/9) seperti tertuang dalam Keputusan Menteri PUPR Nomor 1048/KPTS/M/2021.

Berita selengkapnya klik di sini
Pewarta : Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021