Mola ekspansi ke Eropa lewat Mola Chill Festival London

Mola ekspansi ke Eropa lewat Mola Chill Festival London

Mola Chill Festival London. (ANTARA/Mola)

Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming Mola merambah Eropa dan Asia Tenggara, salah satunya melalui tayangan hiburan Mola Chill Festival London.

Mengutip keterangan resminya pada Rabu, pada akhir Oktober ini layanan Mola akan tersedia di Inggris, Italia, Malaysia dan Singapura.

Mola Chill Festival London sendiri merupakan salah satu bagian dari kegiatan peluncuran di Eropa, dan mengundang musisi Indonesia untuk turut meramaikannya.

Baca juga: Malam ini, HONNE siap obati rindu penggemar di Indonesia

Jika acara Mola Chill Festival sebelumnya menghadirkan musisi dunia seperti Seal, Fatboy Slim, Bruno Major, Jacob Collier dan Kehlani , di Mola Chill Festival London, direncanakan akan ada juga musisi dari Italia dan tentunya Indonesia yang turut meramaikan acara ini.

"Di acara sebelumnya, tim musik kami mengkurasi musisi pilihan untuk meramaikan acara kami, kali ini kami ingin mencari bakat baru Indonesia, dan membuka audisi terbuka bagi siapapun yang ingin tampil di Mola Chill Festival London, pada tanggal 29 Oktober nanti," kata Perwakilan Mola Mirwan Suwarso.

Untuk bisa tampil di Mola Chill Festival London, Mola membuat audisi terbuka Mola Chill Audition dan mengundang semua talenta musik Indonesia, baik yang sudah maupun yang belum bernaung di bawah label musik untuk mengikuti audisi terbuka ini melalui platform media sosial Mola mulai tanggal 6 hingga 24 September 2021.

Informasi selengkapnya bisa dilihat di akun IG Mola @mola.living. Nantinya, video audisi yang sudah diupload oleh peserta akan dinilai oleh Tim Mola Musik UK dan panitia festival.

Baca juga: Keane, dari kenangan hingga kerinduan konser pascapandemi

Baca juga: Dibuai senandung noir Cigarettes After Sex

Baca juga: "De Oost" dan perang yang tak akan membawa kita ke manapun
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021