Gubernur Anies tertarik jadi juri acara pencarian bakat juru masak

Gubernur Anies tertarik jadi juri acara pencarian bakat juru masak

Tangkapan layar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ANTARA/Ricky Prayoga)

Jakarta (ANTARA) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tertarik menjadi juri pada kegiatan  pencarian bakat lomba juru masak atau chef yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta.

Pernyataan Anies Baswedan itu tersiar melalui riwayat cerita akun media sosial (medsos) Instagram "dini.putri21" di Jakarta, Sabtu.

Anies sempat ditawari menjadi juri tamu pada salah satu program kompetisi memasak di televisi swasta yang sedang populer oleh Direktur Program dan Akuisisi RCTI, Dini Putri, pemilik akun medsos tersebut.

Merespons permintaan itu, Anies terdengar menyetujui. "Boleh, nanti ajak-ajak ya," kata Anies.

Baca juga: Persiapan tim chef Indonesia sajikan citarasa Nusantara di Bocuse D'Or
Baca juga: Sandiaga minta wakil chef Indonesia di Bocuse d'Or jadi duta kuliner


Pada kesempatan itu, Anies juga membagikan cerita dalam akun Instagramnya @aniesbaswedan, saat melaksanakan kunjungan kerja ke proyek pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Anies mengatakan, proses pembangunan JIS hingga pekan ke-105 sudah terealisasi hampir 70 persen dan diharapkan dapat selesai pada Desember 2021.

"Proses pembangunannya sudah hampir 70 persen, dan mudah-mudahan Desember nanti selesai," ujar Anies yang juga sempat melihat pengerjaan lapangan utama dari area tribun penonton.

Pada lapangan dengan ukuran 105x68 meter itu kini sudah terhampar lapisan pasir siap tanam dari Jambi yang konsentratnya khusus untuk jenis rumput hibrida yang nanti digunakan di stadion berstandar FIFA itu.

Penyemaian rumput dilaksanakan di luar stadion. Setelah lapangan siap, maka rumput hibrida yang sudah disemai di luar akan digelar di area tersebut.

Baca juga: Jakpro klarifikasi informasi tarif sewa lapangan latih JIS
Baca juga: WIKA ungkap JIS akan jadi stadion berteknologi tinggi
Pewarta : Abdu Faisal
Editor: Riza Harahap
COPYRIGHT © ANTARA 2021