Jakarta (ANTARA) - Produsen skin care Halwey telah meluncurkan produk perawatan kulit Exfoliating Toner AHA with Lemon, yang diklaim tidak hanya aman tanpa menimbulkan iritasi tapi juga halal bagi kaum muslimah.

Baca juga: Serba-serbi eksfoliasi untuk jaga kesehatan kulit

Penuaan, rutinitas perawatan kulit yang kurang tepat, dehidrasi, dan paparan sinar Matahari adalah alasan mengapa kulit wajah menjadi kusam, dan sejumlah faktor itu bisa mengakibatkan pergantian sel kulit yang buruk.

Eksfoliasi mampu menghilangkan lapisan kulit mati dan dapat mencerahkan kulit. Oleh karena itu, Halwey membuat produk toner eksfoliasi yang praktis agar mudah digunakan secara rutin oleh konsumen.

"Untuk melengkapi rangkaian skin care rutin produk Halwey, kami memang membuat toner eksfoliasi yang aman dan mengurangi efek iritasi. Kuncinya kami konsisten menggunakan kandungan yang mampu menghidrasi kulit sehingga dapat memberi kelembaban maksimal seperti sodium hyaluronic, agar tetap nyaman untuk eksfoliasi kulit kering atau kulit sensitif," kata Founder dan CEO Halwey Indonesia Fiki Mardhiyyah dalam pernyataan pers, dikutip Minggu.

Produk Exfoliating Toner AHA with Lemon Halwey ini adalah perpaduan dari tiga kandungan exfoliasi yaitu glycolic acid, lactic acid dan papain extract (ekstrak papaya) untuk mengangkat sel kulit mati lebih optimal, ekstrak lemon untuk mencerahkan wajah, serta dapat digunakan untuk kulit sensitif karena sudah terdapat kandungan niacinamide dan sodium hyaluronate sebagai penyeimbangnya.

“Meski tidak menyebabkan iritasi karena formulasinya dibuat dengan bahan yang melembabkan, penggunaan eksfoliator memang tidak boleh terlalu sering. Meski demikian, produk toner eksfoliator ini memang didesain untuk kulit wajah sensitif mengingat mayoritas konsumen Halwey adalah para acne fighter," jelas Fiki Mardhiyyah.

Exfoliating Toner AHA with Lemon Halwey tersedia bersamaan dengan produk Micellar Water with Fruits Extract yang sudah ada sebelumnya dengan ukuran terbaru 60ml. Untuk Exfoliating Toner AHA with Lemon dibandrol dengan harga cukup terjangkau Rp129.000, sedangkan Micellar Water with Fruit Extract 60ml di harga Rp99.000.

Kedua produk ini bisa dibeli di reseller Halwey yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, Jepang, Hongkong, Arab Saudi, Mesir, Malaysia dan Taiwan. Selain itu, secara online produk ini bisa didapatkan di website resmi Halwey dan marketplace.


Baca juga: Sarung bantal pengaruhi kinerja "skincare" dan "haircare"

Baca juga: Cantik tak harus putih, Zuzu Beauty Care rilis rangkaian skincare

Baca juga: Toner hingga body wash, produk kecantikan terfavorit di Sociolla

Pewarta: Suryanto
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021