Presiden tinjau vaksinasi COVID-19 di Deliserdang

  • Kamis, 16 September 2021 19:22 WIB

Presiden Joko Widodo (tengah) berbincang dengan warga saat meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dari pintu ke pintu (door to door) di Desa Emplasemen, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (16/9/2021). Dalam kunjungan tersebut Presiden Joko Widodo menyaksikan secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara jemput bola atau dari rumah ke rumah sehingga dapat mempercepat program vaksinasi COVID-19. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/Lmo/rwa.

Presiden Joko Widodo (ketiga kanan) didampingi Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan (kedua kiri) dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (kiri) meninjau vaksinasi COVID-19 dari pintu ke pintu (door to door) di Desa Emplasemen, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (16/9/2021). Dalam kunjungan tersebut Presiden Joko Widodo menyaksikan secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara jemput bola atau dari rumah ke rumah sehingga dapat mempercepat program vaksinasi COVID-19. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/Lmo/rwa.

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) berjalan menuju lokasi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dari pintu ke pintu (door to door) di Desa Emplasemen, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (16/9/2021). Dalam kunjungan tersebut Presiden Joko Widodo menyaksikan secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara jemput bola atau dari rumah ke rumah sehingga dapat mempercepat program vaksinasi COVID-19. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/Lmo/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait