Kemarin, KA Bandara YIA beroperasi hingga Pemkot Bogor buka bioskop

Kemarin, KA Bandara YIA beroperasi hingga Pemkot Bogor buka bioskop

KA Bandara (DJKA)

Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah informasi menarik dan penting di sektor perekonomian pada Kamis (16/9), yang beritanya layak untuk disimak pada Jumat pagi ini mulai dari DJKA Kementerian Perhubungan akan mengoperasikan secara komersial KA Bandara Yogyakarta mulai Jumat, 17 September 2021, hingga Pemkot Bogor buka kembali bioskop sebagai upaya mempercepat pemulihan ekonomi. Simak selengkapnya.

KA Bandara YIA beroperasi komersial mulai besok

Direktur Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan, Zulfikri mengatakan KA Bandara Yogyakarta akan beroperasi secara komersial melayani masyarakat Yogyakarta dan wisatawan yang akan menuju Bandara Internasional Yogyakarta maupun sebaliknya, mulai Jumat, 17 September 2021.
Simak selengkapnya di sini

Presiden pariwisata dunia terpukau baju adat Gorontalo Menparekraf

Presiden Forum Institut Pariwisata Dunia (WTFI) Bulut Bagci mengaku terpukau dengan pakaian adat Gorontalo yang dikenakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno dalam acara Forum Pariwisata Dunia.
Simak selengkapnya di sini

Menhub tingkatkan pengawasan lintas batas negara

Kementerian Perhubungan akan meningkatkan pengawasan di lintas batas antarnegara demi mengantisipasi masuknya varian baru COVID-19, Mu dan Lambda.
Simak selengkapnya di sini

Airlangga: Nilai ekspor RI catat rekor tertinggi sepanjang sejarah

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan nilai ekspor Indonesia yang pada Agustus 2021 mencapai 21,42 miliar dolar AS tercatat sebagai rekor tertinggi sepanjang masa setelah terakhir kalinya pada Agustus 2011 sebesar 18,60 miliar dolar AS.
Simak selengkapnya di sini

Pemkot Bogor buka kembali bioskop

Pemerintah Kota Bogor, Kamis, secara resmi membuka kembali bioskop-bioskop di berbagai mall sebagai upaya mempercepat pemulihan ekonomi yang riil di masyarakat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada masa PPKM level 3 ini.
Simak selengkapnya di sini
Pewarta : Adimas Raditya Fahky P
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2021