Ini berkat kerja keras pemain, manajemen, semuanya
Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSIS Imran Nahumarury menegaskan bahwa pencapaian skuadnya saat ini, yang belum pernah kalah di Liga 1 Indonesia 2021-2022, diraih berkat kerja keras semua elemen tim.

"Ini berkat kerja keras pemain, manajemen, semuanya. Tim bekerja sebagai sebuah unit dan keluarga. Itu membuat saya menyampaikan apresiasi luar biasa," ujar Imran, dalam konferensi pers virtual setelah pertandingan kontra Persiraja yang diikuti di Jakarta, Sabtu.

PSIS belum tersentuh kekalahan di Liga 1 Indonesia 2021-2022 setelah menaklukkan Persiraja dengan skor 3-1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Sabtu (18/9).

Baca juga: PSIS belum tersentuh kekalahan setelah taklukkan Persiraja 3-1

Sebelumnya, skuad "Mahesa Jenar" menaklukkan Persela 1-0 dan menahan imbang Persija 2-2. Kebersamaan PSIS membuat mereka tidak menggantungkan tim ke tangan satu atau dua pemain.

Hasilnya, Pratama Arhan dan kawan-kawan tetap tampil ganas meski hanya diperkuat satu pemain asing dalam 11 pertama, seperti saat menghadapi Persiraja.

Menurut Imran, para pemainnya menunjukkan semangat pantang menyerah pada setiap laga yang mereka lalui.

"Kami menganggap semua pertandingan seperti final. Tidak ada laga yang mudah. Kalau memang mau meraih poin maka kami harus bekerja keras dan menghormati lawan," tutur juru taktik berusia 42 tahun itu. Penyerang PSIS Hari Nur Yulianto merasa bersyukur timnya mendapatkan tiga poin dari pertandingan versus Persiraja.

Baca juga: PSIS waspadai penyerang Persiraja Paulo Henrique

"Tiga poin ini penting untuk memperbaiki peringkat. Semoga kami bisa lebih baik lagi," kata Hari Nur.

PSIS belum tersentuh kekalahan di Liga 1 Indonesia 2021-2022 setelah menaklukkan Persiraja dengan skor 3-1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Sabtu.

Penyerang PSIS Hari Nur Yulianto menjadi bintang pada laga tersebut dengan melesakkan dua gol. Satu gol lain dibuat Jonathan Cantillana melalui titik putih. Persiraja memperkecil kedudukan melalui Paulo Henrique.

Hasil membuat PSIS belum terkalahkan pada tiga laga Liga 1 Indonesia 2021-2022. Sebelumnya, mereka menaklukkan Persela 1-0 dan menahan imbang Persija 2-2.

PSIS pun melesat ke puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan koleksi tujuh poin.

Persiraja berada di peringkat ke-10 klasemen Liga 1 Indonesia terkini dengan tiga poin.

Baca juga: Imran Nahumarury akui hujan bantu PSIS imbangi Persija
Baca juga: Gol menit akhir bawa PSIS tundukkan Persela 1-0


Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021