Jakarta (ANTARA) - Kemarin TVRI menyatakan sikap mereka soal pemutaran film "Pengkhianatan G 30 S PKI", lalu ada Awkarin yang menceritakan kebiasaannya supaya bisa meraih keberhasilan. Selaiin dua berita tersebut masih ada beberapa berita menarik lainnya yang tayang kemarin namun masih layak untuk dibaca. Berikut rangkumannya.

1. Raisa bagikan kiat merawat kulit wajah
Penyanyi Raisa Andriana membagikan kiat merawat kulit wajahnya yang dimulai dari membersihkan riasan secara dua tahap atau double cleansing.

2. Protokol kesehatan dan vaksinasi terus ditegakkan jelang PON XX Papua
Pemerintah terus menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi menjelang pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

3. Mercedes-Benz siap bangun 8 pabrik baterai di seluruh dunia
Pabrikan mobil mewah Jerman Mercedes-Benz menyatakan komitmennya untuk membangun delapan pabrik baterai mobil listrik di seluruh dunia pada akhir dekade ini, dengan empat di antaranya di Eropa.

4. Kiat hidup sukses Awkarin
Selebriti Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin membagikan beberapa kiat sederhana dan praktis untuk kawula muda dalam menjalani kehidupan hingga meraih keberhasilan di masa mendatang.

5. TVRI tidak akan tayangkan film "Pengkhianatan G 30 S PKI"
Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menayangkan pemutaran film "Pengkhianatan G 30 S PKI" dan sikap tersebut diambil berdasarkan sejumlah hal.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021