Sergio Aguero senang akhirnya bisa debut di Barcelona

Sergio Aguero senang akhirnya bisa debut di Barcelona

Pemain asal Argentina Sergio Aguero berpose saat pertama kali diperkenalkan sebagai pemain Barcelona di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 31 Mei 2021. ANTARA/AFP/Lluis Gene.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Argentina Sergio Aguero mengaku senang bisa mengakhiri penantiannya untuk mencatatkan debut bersama Barcelona pada laga melawan Valencia di Liga Spanyol, Minggu.

"Saya sangat senang bisa mencatatkan debut, saya sudah menantikan momen ini," ujar Aguero dikutip dari football-espana, Senin.

Dalam laga Barcelona vs Valencia, Aguero masuk ke lapangan jelang akhir pertandingan, tepatnya pada menit 87 menggantikan Sergino Dest.

Sergio Aguero sudah bergabung dengan Barcelona sejak 31 Mei 2021 lalu, namun ia baru bisa melakukan debut di kompetisi resmi itu karena sebelumnya dibekap cedera.

Baca juga: Barcelona raih kemenangan 3-1 atas Valencia 
Baca juga: Sergio Aguero dipastikan absen sekitar 10 pekan akibat cedera betis 


Menurut Aguero, ini adalah debut yang bagus karena Barcelona bisa mendapatkan kemenangan 3-1 atas Valencia, dan itu merupakan hal yang paling penting. 

Ia juga mengaku senang dengan suporter yang menyanyikan namanya, dan merasa sekarang adalah gilirannya untuk membayar kepercayaan yang sudah ditunjukkan oleh mereka. 

"Ini adalah debut yang bagus karena kami menang, dan itu adalah hal yang paling penting. Rasanya luar biasa mendengar suporter bernyanyi untuk saya ('Kun...Kun'), dan sekarang adalah giliran saya untuk membayar cinta mereka," ungkap Aguero.

Selanjutnya, Aguero punya kesempatan menambah catatan bermainnya untuk Barcelona ketika berlaga di Liga Champions melawan Dynamo Kiev pada Rabu malam waktu setempat.

Kehadiran Aguero diharapkan bisa membantu Barcelona yang saat ini tengah terpuruk di Liga Champions, di mana Blaugrana tercatat belum pernah menang di Grup E karena kalah 0-3 dari Bayern Munich dan Benfica. 

Baca juga: Barcelona hancur lebur di kandang Benfica 
Baca juga: Barca digulung Bayern, Joan Laporta minta suporter bersabar 

 
Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021