Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi di DKI Jakarta pada Senin (18/10) mulai dari antisipasi pemerintah daerah dalam mencegah banjir hingga lokasi balapan Formula E.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1.Wagub DKI: Lokasi balap mobil Formula E segera diumumkan
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan lokasi sirkuit balap mobil listrik Formula E segera diumumkan melalui survei yang dilakukan Dewan Olahraga Motor Dunia pada Federasi Otomotif Internasional pada akhir Oktober 2021.

2.DKI siagakan 67 pompa di jalan lintas bawah antisipasi banjir
Dinas Bina Marga DKI Jakarta menyiagakan sebanyak 67 pompa air di 16 titik jalan lintas bawah (underpass) Ibu Kota untuk mengantisipasi genangan air dan berpotensi menyebabkan banjir saat musim hujan.

3.Satpol PP jemput ratusan PMKS di Jakbar untuk divaksin
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Barat menjemput ratusan penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) dari setiap kecamatan untuk ikut vaksinasi massal COVID-19 di kantor Wali Kota Jakarta Barat, Senin.

4.Tak punya sumur resapan, Pemkot Jakpus ancam cabut izin perusahaan
Pemerintah Kota Jakarta Pusat mengancam mencabut izin perusahaan jika perkantoran mereka tidak memiliki sumur resapan, sesuai dengan standar ketentuan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang dimiliki.

5.Bupati Kepulauan Seribu serahkan kunci rumah di tiga pulau
Bupati Kepulauan Seribu Junaedi menyerahkan kunci rumah warga penerima bantuan bedah rumah dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Badan Amil Zakat, Infak dan Sedekah (Bazis) Provinsi DKI Jakarta di tiga pulau yakni Pulau Kelapa, Pulau Panggang dan Pulau Lancang.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021