Kita dalam latihan juga memperbaiki komunikasi penyerang untuk mencetak banyak gol dalam setiap laga yang ada
Padang (ANTARA) - Kesebelasan Semen Padang FC terus memperbaiki cara penyelesaian akhir para penyerang mereka menjelang menghadapi KS Tiga Naga dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Liga 2 2021 di Stadion Jakabaring Palembang,Kamis

Pelatih kepala Semen Padang FC Weliansyah dalam jumpa pers virtual di Padang, Rabu mengatakan salah satu kelemahan yang ditemui dari sejumlah pertandingan lalu memang penyelesaian akhir dan ini terus dilatih secara berkelanjutan.

"Kita dalam latihan juga memperbaiki komunikasi penyerang untuk mencetak banyak gol dalam setiap laga yang ada," kata dia.

Baca juga: Semen Padang raih kemenangan perdana di Liga 2 2021

Selain itu, Semen Padang ingin menutup putaran pertama Liga 2 2021 ini dengan kemenangan dengan memenangi laga menghadapi KS Tiga Naga.

Pihaknya mengantisipasi "Compact Defend" yang akan diterapkan tim lawan karena dari empat lawan Semen Padang sebelumnya strategi ini terus dilakukan.

"Kita ada waktu seminggu untuk berlatih dan besok pemain akan bekerja keras 100 persen untuk meraih kemenangan. Kita akan lakukan yang terbaik di laga nanti," kata dia.

Selain itu salah satu penyerang Semen Padang FC yakni Sherdi Rocky saat ini telah mencetak dua gol dari tiga pertandingan yang dijalaninya namun di laga terakhir dirinya belum mampu mencetak gol ketika tim ini menang menghadapi Babel United.

Baca juga: Semen Padang incar kemenangan perdana saat hadapi Babel United

Beberapa peluang emas yang harusnya dikonversi menjadi gol terbuang sia-sia dan belum memberikan gol tambahan bagi tim Semen Padang.

Salah seorang penyerang Semen Padang Mario Aibekop mengakui banyak peluang yang terjadi sepanjang pertandingan namun hanya satu gol yang dihasilkan di laga menghadapi Babel United.

"Ada tidak kesempatan emas namun hanya satu gol yang diberikan Tuhan untuk kita," kata dia.

Baca juga: Semen Padang incar kemenangan perdana di Liga 2 hadapi PSMS Medan

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021