Layanan mobil keliling untuk pembuatan surat keterangan hasil pemeriksaan narkoba

  • Senin, 8 November 2021 17:45 WIB

Pegawai Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) bertugas di mobil pelayanan SKHPN di Center Point, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Senin (8/11/2021). BNN Provinsi Gorontalo melakukan pelayanan keliling untuk memudahkan masyarakat dalam pembuatan Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkoba (SKHPN). ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/pras.

Seorang warga mendaftar untuk tes urine di mobil pelayanan SKHPN di Center Point, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Senin (8/11/2021). BNN Provinsi Gorontalo melakukan pelayanan keliling untuk memudahkan masyarakat dalam pembuatan Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkoba (SKHPN). ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/pras.

Personel Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) melakukan tes urine di mobil pelayanan SKHPN di Center Point, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Senin (8/11/2021). BNN Provinsi Gorontalo melakukan pelayanan keliling untuk memudahkan masyarakat dalam pembuatan Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkoba (SKHPN). ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait