Jakarta (ANTARA) - Hassana Boga Sejahtera (Nayz) kembali melanjutkan program penghijauan lingkungan “Nayz Planting” di lokasi rawan longsor dengan memberikan 145 bibit pohon kepada Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) wilayah Titik 0 KM Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Nayz sebagai pelopor MPASI Homemade Organik di Indonesia sangat mendukung gaya hidup sehat yang ramah lingkungan, hal tersebut sejalan dengan visi, misi, value organic lifestyle yang Nayz usung.

Serah terima 145 bibit pohon tersebut secara simbolis diserahkan oleh CEO PT. Hasana Boga Sejahtera (Nayz), Lutfiel Hakim kepada Tim LMDH di kawasan Cikoneng, Puncak, Bogor, Jawa Barat, pada hari Kamis (11/11) kemarin. Setelah sesi penyerahan bibit pohon, tim dari Nayz yang berkolaborasi dengan tim LMDH turut melakukan penanaman seluruh bibit pohon di kawasan tersebut.

Baca juga: Pakar: Bubur Bayi Berbasis Kedelai Perlu Dikembangkan

CEO PT. Hasana Boga Sejahtera (Nayz), Lutfiel Hakim dalam siaran pers pada Jumat mengatakan bahwa program “Nayz Planting” merupakan salah satu wujud kepedulian Nayz terhadap penghijauan lingkungan.

"Selain itu kegiatan ini juga sejalan dengan salah satu nilai yang ada pada visi dan misi kami, dimana kami semua harus berkomitmen untuk selalu menjaga dan melestarikan alam Indonesia, karena seluruh bahan yang ada pada semua produk Nayz tersebut kami dapatkan dari para petani lokal Indonesia sehingga selalu menghasilkan bahan yang berkualitas tinggi dan tentunya organik," kata Lutfiel.

Sebelumnya, Nayz pun telah aktif dan berperan terhadap kegiatan penghijauan lingkungan melalui beberapa programnya, salah satunya adalah program “Nayz Baby Tree Planting” yang bertema “pohonku Masa depanku”, di mana dalam program tersebut Nayz melibatkan beberapa konsumen setia dan seluruh karyawannya untuk melakukan aksi penanaman 1 juta pohon di lahan bekas longsor hulu sungai Ciliwung, Citamiang, Puncak, Bogor, Jawa Barat pada bulan Maret 2021 yang lalu.

Program “Nayz Planting” tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka peluncuran produk oatmeal varian terbaru dari Nayz, yaitu OATLICIOUS : Sarapan Cemilan Enak yang terdiri dari dua pilihan rasa, Banana Raisin dan Yogurt Strawberry, dimana oatmeal berkualitas dari Nayz tersebut merupakan pilihan tepat untuk sarapan dan cemilan sehat yang praktis serta padat nutrisi untuk anak-anak dan keluarga.

Baca juga: MPASI bantu anak kenali bentuk dan rasa makanan

Baca juga: Nayz gelar tantangan keluarga aktif lewat "Run with Baby"

Baca juga: Nayz donasi sembako ringankan beban COVID-19

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021