Jakarta (ANTARA) - Wuling membuat drama komedi berjudul "Mendadak Reuni", sementara itu dokter menjelaskan diet rendah garam bisa membantu mengurangi risiko penyakit degeneratif.

Berikut ini berita yang menarik disimak untuk akhir pekan ini.

1. Pevita Pearce beraksi di medan tempur PUBG Mobile

PUBG Mobile menggandeng aktris Pevita Pearce meluncurkan sebuah film pendek yang mempertontonkan aksi duta merek PUBG Mobile Indonesia itu saat masuk ke dalam medan pertempuran di game battle royale itu.

2. Dua episode "Outrun By Running Man" telah tayang di Disney+ Hotstar

Dua episode pertama dari variety show Korea "Outrun By Running Man" sudah dapat disaksikan di beberapa pasar Disney+ Hotstar di Asia Pasifik mulai 12 November 2021.

3. Konservatori Britney Spears berakhir setelah 13 tahun

Pengadilan California akhirnya menghentikan konservatori atau perwalian Britney Spears setelah berjalan selama 13 tahun.

4. Wuling persembahkan webseries drama komedi "Mendadak Reuni'

Wuling Motors (Wuling) memiliki cara berbeda dalam memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, yakni dengan mempersembahkan web series bertajuk "Mendadak Reuni".

5. Tips diet rendah garam

Konsumsi makanan dengan kandungan garam yang terlalu tinggi berisiko menyebabkan berbagai penyakit seperti hipertensi hingga dapat mengakibatkan berbagai penyakit degeneratif seperti hipertensi, stroke, hingga gagal jantung.

 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021