Alasan BSI OTO SHOW 2021 digelar di dalam pusat perbelanjaan

Alasan BSI OTO SHOW 2021 digelar di dalam pusat perbelanjaan

Pembukaan pameran BSI OTO SHOW 2021 (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Penyelenggara pameran otomotif BSI OTO SHOW 2021 memiliki alasan tersendiri melangsungkan pameran ini di dalam area Mall Gandaria City, yang menurutnya memiliki pasar yang sesuai untuk produk pembiayaan syariah.

"Ini tempat yang baik dan juga memiliki peluang yang besar karena pengunjungnya banyak," ungkap Direktur Utama BSI, Hery Gunardi pada saat pembukaan BSI OTO SHOW 2021 di Jakarta, Senin.

"Tidak menutup kemungkinan akan ada di tempat berbeda nanti kita adakan," tambah dia.

Kendati demikian, pameran otomotif yang berlangsung mulai dari 22-28 November 2021 ini tidak mematok target tertentu selama pameran itu berlangsung.

Baca juga: BSI OTO SHOW 2021 resmi digelar di Gandaria City

Dalam pameran ini juga terlihat beberapa brand-brand otomotif baik roda dua dan empat memajang kendaraan mereka, seperti Honda, Mazda, Suzuki, Hyundai hingga Mercedes-Benz.

Dalam pameran ini, mereka juga memberikan pelayanan untuk pembiayaan kendaraan listrik. Memang, dalam pameran ini tidak ditampilkan kendaraan listrik dari berbagai brand yang sudah menyediakan kendaraan listrik di Indonesia.

"Kami sudah siap untuk itu. Kami memang tidak tampilkan disini tapi kita yakinkan bahwa kita sudah ready untuk kendaraan listrik," kata dia.

Tidak hanya menghadirkan kendaraan baru dan juga berteknologi baterai, pameran otomotif ini juga menyediakan berbagai macam kendaraan bekas yang nantinya bisa dipilih oleh para konsumen setia dari BSI (Bank Mandiri Syariah).

"Used car juga kita ada, kalau dilihat pada platform digital kita banyak sampai ratusan mobil used car yang bisa dipilih," tutur dia.

Dalam hal ini, BSI OTO SHOW diharapkan dapat membantu penguatan pasar otomotif nasional. Peran BSI diharapkan mampu menjadi penyokong seluruh industri dalam membangkitkan ekonomi nasional. Termasuk industri otomotif yang juga menjadi kebutuhan sekunder.

BSI OTO SHOW membidik konsumen otomotif khususnya dari wilayah Jabodetabek dan BSD yang merupakan nasabah fixed income dan generasi milenial yang menjadikan otomotif sebagai gaya hidup yang bergengsi.

Baca juga: Menko Perekonomian resmi membuka pameran otomotif GIIAS 2021

Baca juga: MG akan hadirkan tiga line up terbaru di GIIAS 2021

Baca juga: Tren pembelian kendaraan secara digital terus meningkat
Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021