Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah informasi menarik dan penting di sektor perekonomian pada Rabu (24/11), yang beritanya layak untuk disimak pada pagi ini mulai dari BI optimistis ekonomi RI pulih tahun 2022 tumbuh hingga 5,5 persen, hingga Kemenhub tegaskan komitmen bangun sarana transportasi berkelanjutan. Simak selengkapnya.


BI optimistis ekonomi RI pulih tahun 2022, tumbuh hingga 5,5 persen

Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo optimistis ekonomi Indonesia akan pulih pada tahun 2022 dan bertumbuh dalam rentang 4,7 persen sampai 5,5 persen.
Simak selengkapnya di sini

Jawa Tengah provinsi terbaik layanan investasi nasional 2021

Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia menobatkan Jawa Tengah sebagai provinsi terbaik nasional terkait pelayanan investasi 2021.
Simak selengkapnya di sini

Garuda Indonesia integrasikan layanan kargo melalui jalur darat

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia mengoptimalkan jaringan pengiriman kargo khususnya di wilayah Eropa dengan menjalin kerja sama bersama jasa penyedia layanan logistik darat Wallenborn Transports SA.
Simak selengkapnya di sini

Kemenhub tegaskan komitmen bangun sarana transportasi berkelanjutan

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menegaskan bahwa pemerintah berkomitmen untuk terus membangun sarana dan prasarana transportasi secara berkelanjutan meskipun dalam masa pandemi Covid-19.
Simak selengkapnya di sini

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2021