Jakarta (ANTARA) - Berita politik yang terjadi pada Jumat (17/12) namun masih menarik disimak, mulai dari Presiden Joko Widodo akan meresmikan Bandara Ngloram hingga Keputusan Presiden (Keppres) No 21 tahun 2021 tentang Gugus Tugas Manajemen Talenta Nasional.

Berikut rangkuman selengkapnya.

1. Presiden akan resmikan Bandara Ngloram dan tinjau Pasar Besar Ngawi
Presiden RI beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah dan Jawa Timur, Jumat (17/12), di antaranya untuk meresmikan Bandara Ngloram dan meninjau fasilitas Pasar Besar Ngawi.

Selengkapnya di sini:

2. Wapres tegaskan pengetatan pintu masuk cegah Omicron​​​​​​
Wakil Presiden Ma’ruf Amin menegaskan harus ada pengetatan pintu masuk di seluruh perbatasan ke wilayah Indonesia untuk mencegah penyebaran kasus varian baru SARS-CoV-2 jenis B.1.1.529 atau Omicron.

Selengkapnya di sini:

3. Baleg DPR kecewa RUU TPKS tak masuk paripurna
Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI Willy Aditya mengaku kecewa Rancangan Undang-Undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (RUU TPKS) tidak masuk dalam putusan rapat paripurna DPR.

Selengkapnya di sini:

4. Lombok Timur meraih TPAKD Award 2021
Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) meraih prestasi Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Award melalui daerah berkembang dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selengkapnya di sini:

5. Presiden Jokowi bentuk Gugus Tugas Manajemen Talenta Nasional
Presiden Joko Widodo mengeluarkan Keputusan Presiden (Keppres) No 21 tahun 2021 tentang Gugus Tugas Manajemen Talenta Nasional yang berada di bawah langsung presiden.

Selengkapnya di sini:

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Joko Susilo
Copyright © ANTARA 2021