Jakarta (ANTARA) - Aktris Cornelia Agatha mengumumkan telah resmi dilantik menjadi Ketua Komnas Perlindungan Anak DKI Jakarta.

“Tepat pada hari IBU, tanggal 22 Desember 2021. Saya dilantik menjadi Komnas Perlindungan Anak DKI Jakarta,” tulis Cornelia pada unggahan di laman Instagramnya, Rabu.

Baca juga: Tinggalkan dunia sinetron, Cornelia Agatha sibuk urus anak kembarnya

“Jauh sebelumnya, saya sudah cukup intens di beberapa kegiatan Komnas Perlindungan Anak. Sekarang, bahagia bisa menjadi bagian dari Komnas Perlindungan Anak Provinsi DKI Jakarta,” sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, Cornelia pun mengaku bahwa hal itu merupakan tantangan besar untuknya. Sebab, dirinya pun memiliki komitmen untuk berjuang melindungi anak-anak dari ketidak adilan.

Cornelia Agatha resmi dilantik jadi Ketua Komnas Perlindungan Anak (ANTARA/instagram/perempuanpanggung)

"Ini merupakan tantangan besar bagi saya yang sejak tahun 2010 memiliki komitmen untuk berjuang melindungi anak-anak dari ketidak adilan,” katanya

“Bagi saya, setiap anak adalah anak kita. Dan melindungi anak-anak dari kekerasan dalam bentuk apapun adalah tanggung jawab kita bersama,” lanjutnya.

Terakhir, Cornelia pun menyampaikan harapannya dapat selalu diberikan kekuatan dalam melakukan tugasnya untuk melindungi anak-anak di Indonesia.

"Semoga saya dan kawan-kawan selalu diberi kekuatan dalam perjuangan ini. Demi anak-anak Indonesia dan masa depan bangsa," tutupnya.


Baca juga: Tompi hingga Cornelia Agatha ramaikan pentas musikal "Sweet Charity"

Baca juga: Cornelia Agatha: Sarah adalah saya

Baca juga: Begini tingkah Cornelia Agatha menjadi Betari Permoni


 

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021