Saya sangat ingin dia bertahan sampai akhir musim, dan dia tahu itu
Jakarta (ANTARA) - Pelatih sementara Manchester United Ralf Rangnick meminta agar Edinson Cavani bertahan di Old Trafford hingga akhir musim meskipun ada laporan klub-klub lain berminat untuk mendapatkan sang pemain di bursa transfer Januari.

Penyerang timnas Uruguay tersebut, yang kontraknya habis di akhir musim ini, telah dikaitkan dengan klub seperti Barcelona atau Juventus.

"Kami telah melakukan beberapa percakapan selama beberapa pekan terakhir ... Saya mengatakan kepadanya sejak hari pertama dia adalah pemain yang sangat penting, dia mungkin satu-satunya yang bisa bermain sebagai ujung tombak," kata Rangnick pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Wolverhampton pada Selasa WIB (04/1).

Baca juga: Barcelona putuskan tidak akan coba datangkan Edinson Cavani

"Profesionalisme dan etos kerjanya luar biasa. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya sangat ingin dia bertahan sampai akhir musim, dan dia tahu itu," tambah pelatih asal Jerman tersebut yang dikutip Reuters.

Cavani bergabung dengan United dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain pada 2020. Dia telah mencetak dua gol dalam 10 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

United sekarang berada di urutan ketujuh dalam klasemen liga Inggris dengan 31 poin dari 18 pertandingan, unggul enam poin dari Wolves di urutan kesembilan.

Baca juga: United naik ke urutan keenam setelah tundukkan Burnley 3-1
Baca juga: Ralf Rangnick akui Manchester United belum capai kemajuan

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022