Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persela Lamongan Jafri Sastra menyebut pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu, merupakan laga yang penting.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu, Jafri Sastra mengatakan laga antara Persela Lamongan dengan Persiraja Banda Aceh ini bisa dibilang merupakan pertandingan final tim papan bawah.

Menurutnya, kemenangan adalah hal yang wajib dan mutlak untuk didapatkan Persela, karena Jafri Sastra menilai Persiraja tentu akan memberikan perlawanan dan taktik untuk menghadapi laskar Joko Tingkir.

Baca juga: Persiapan Persiraja jelang laga melawan Persela berjalan matang

"Pertandingan yang sangat penting, bisa dikatakan ini adalah final tim papan bawah. Di mana meraih kemenangan adalah hal yang mutlak dan wajib kami lakukan. Karena Persiraja pun tentu akan memberikan perlawanan dan taktik untuk menghadapi kami," ujar Jafri Sastra.

Jafri Sastra menjelaskan saat ini, Persiraja berbeda dengan Persiraja pada putaran pertama lalu, karena Laskar Rencong telah mendatangkan pemain dan pelatih baru pada putaran kedua ini.

Menurutnya, ada sedikit perubahan dari corak permainan Persiraja, meski begitu, Persela akan mencoba untuk mengantisipasi permainan lawan mereka secara kolektif.

"Persiraja mendatangkan banyak pemain dan pelatih baru, ada sedikit perubahan corak dari permainan Persiraja. Intinya kami akan coba mengantisipasi permainan mereka secara kolektif," ujar Jafri Sastra.

Persela Lamongan saat ini berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 16 poin hasil dari 20 pertandingan, dan unggul sembilan poin dari Persiraja yang menempati peringkat ke-18 Liga 1.

Baca juga: Persiraja optimis rebut tiga poin dari Persela Lamongan
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022