Didesain dengan masukan pelanggan dan pasien untuk memperluas pilihan eCOA dan aktivitas Uji Klinis Terdesentralisasi (DCT) lainnya

 • Didukung oleh build tool Medidata Designer yang baru, aplikasi myMedidata mampu menghemat waktu memulai penelitian secara signifikan
 • Integrasi penuh dengan platform Medidata, termasuk Rave EDC
 • Pasien dapat menggunakan akun myMedidata mereka secara bergantian di aplikasi, portal web, atau membawa perangkat Anda sendiri atau perangkat yang disediakan, sehingga pasien bisa memilih dan mendapatkan akses lebih luas
 • Satu-satunya solusi DCT siap pakai di industri ini dan didukung oleh tim ahli Medidata tepercaya serta standar data dan privasi yang sempurna

New York--(ANTARA/Business Wire)- Medidata adalah bagian dari perusahaan Dassault Systèmes. Medidata meluncurkan aplikasi native myMedidata app, yang dirancang untuk memberikan pilihan lain kepada peserta uji coba guna mendapatkan pengalaman tanpa kendala di platform, dan cukup satu kali login untuk melakukan semua aktivitas uji coba jarak jauh. Aplikasi ini akan menampilkan semua solusi myMedidata yang berpusat pada pasien, dengan fokus awal pada eCOA (penilaian hasil klinis elektronik). Aplikasi myMedidata tersedia di iOS dan Android dan dapat digunakan di perangkat milik pasien (BYOD) atau melalui perangkat yang disediakan.

“Tambahan terbaru di myMedidata menghadirkan aplikasi inovatif bagi pasien yang dirancang bersama-sama dengan tim wawasan pasien, umpan balik pelanggan, dan hasil pengalaman yang dari menjalankan DCT terbesar di dunia selama dua puluh tahun terakhir,” kata Matt Noble, wakil presiden senior Medidata Patient Cloud. “Mediadata memanfaatkan wawasan uniknya dari sponsor, CRO, situs, dan pasien untuk menghasilkan perbedaan yang signifikan dalam pengalaman uji klinis.”

Aplikasi myMedidata sangat unik bagi industri ini. Aplikasi ini menyatu dengan Platform Medidata, termasuk Rave EDC (pengambilan data elektronik), sehingga menghasilkan ekosistem yang benar-benar berdiri sendiri di mana input pasien, aktivitas di situs, dan manajemen data di belakang layar beroperasi bersama-sama tanpa kendala.

Aplikasi ini dikonfigurasikan dengan menggunakan Medidata Designer. Medidata Designer adalah alat konfigurasi platform baru yang menghadirkan pembuat alur kerja seluler pertama yang berpusat pada pasien di aplikasi myMedidata. Dengan Designer, sponsor dan mitra CRO mampu menciptakan pengalaman yang kaya bagi pasien melalui templat layar seret dan lepas yang intuitif dan alat alur kerja visual, yang secara bersamaan membuat basis data klinis di latar belakang tanpa memerlukan kode khusus. Designer mempersingkat waktu pembuatan penelitian secara drastis karena menggunakan Medidata dan perpustakaan klien, termasuk instrumen eCOA yang sudah terpasang, terjemahan, dan konfigurasi penelitian.

Medidata adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Dassault Systèmes. Platform 3DEXPERIENCE menjadikannya terdepan dalam hal transformasi digital ilmu hayati di era kedokteran presisi dengan platform ilmiah dan platform bisnis lengkap yang pertama, mulai dari penelitian sampai komersialisasi.

Tentang Medidata

Medidata merupakan pemimpin transformasi digital ilmu hayat, dengan menciptakan harapan bagi jutaan pasien. Medidata membantu menyediakan bukti dan wawasan untuk membantu perusahaan farmasi, perusahaan biotek, perusahaan perangkat medis dan perusahaan diagnostik serta peneliti akademis untuk mempercepat nilai. Lebih dari 2.000 pelanggan dan mitra mengakses platform paling tepercaya di dunia ini untuk data pengembangan klinis, data komersial, dan data dunia nyata. Medidata adalah perusahaan milik Dassault Systèmes (Euronext Paris: FR0014003TT8, DSY.PA) dengan kantor pusat di New York City dan kantornya tersebar di seluruh dunia untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Ketahui lebih jauh di www.medidata.com dan ikuti kami di @Medidata.

Tentang Dassault Systèmes

Dassault Systèmes adalah Perusahaan 3DEXPERIENCE dan katalisator bagi kemajuan umat manusia. Kami menyediakan lingkungan virtual 3D kolaboratif bagi bisnis dan masyarakat untuk memvisualisasi inovasi berkelanjutan. Dengan menciptakan pengalaman kembar virtual dari dunia nyata dengan platform dan aplikasi 3DEXPERIENCE kami, pelanggan kami mendobrak batas inovasi, pembelajaran, dan produksi untuk mencapai dunia lebih berkelanjutan bagi pasien, warga, dan konsumen. Dassault Systèmes membawa nilai bagi lebih dari 300.000 pelanggan dari semua ukuran, di semua industri, dan di lebih dari 140 negara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.3ds.com

3DEXPERIENCE, ikon Compass, logo 3DS, CATIA, BIOVIA, GEOVIA, SOLIDWORKS, 3DVIA, ENOVIA, NETVIBES, MEDIDATA, CENTRIC PLM, 3DEXCITE, SIMULIA, DELMIA, dan IFWE adalah merek dagang komersial atau merek dagang terdaftar milik Dassault Systèmes, sebuah Perusahaan Prancis “société européenne” (Versailles Commercial Register # B 322 306 440), atau anak perusahaannya di Amerika Serikat dan/atau negara-negara lain.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Tom Paolella
Direktur Senior Komunikasi & Urusan Perusahaan
+1-848-203-7596

Paul Oestreicher
Direktur Komunikasi Eksternal
+1-917-522-4692

Sumber: Medidata

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022