Misano, San Marino (ANTARA News) - Pebalap muda Honda Repsol Team Marc Marquez kembali menjadi pebalap tercepat dalam sesi latihan kedua di Misano World Circuit MotoGP San Marino, Jumat sore waktu setempat.

Dikutip dari laman motogp.com, Marquez unggul tipis dengan rekan setimnya, Dani Pedrosa, yaitu hanya 0,033 detik. Sementara itu, posisi ketiga dan keempat kembali ditempati dua pebalap Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, dengan transmisi baru mereka.

Posisi kelima ditempati pebalap Power Electronics Aspar Aleix Espargaro dengan selisih waktu hanya setengah detik dengan Marquez. Sementara itu, pebalap GO&FUN Honda Gresini Alvaro Bautista menempati posisi keenam, mengungguli pebalap Pramac Racing Michele Pirro dan Ducati Team Andrea Dovizioso.

Stefan Bradl dari LCR Honda MotoGP yang mengalami kecelakaan pada putaran keenam sesi tersebut menempati posisi kesembilan.

Posisi penutup sepuluh besar diraih pebalap Monster Yamaha Tech3 Cal Crutchlow yang sebelumnya gagal masuk sepuluh besar di sesi latihan pertama.(*)

Pewarta: Dewanto Samodro
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013