Jakarta (ANTARA News) - Setelah bertemu dengan perwakilan pengurus koperasi karyawan bus antar kota antar provinsi (AKAP), Pemprov DKI Jakarta akhirnya belum bisa memastikan penutupan terminal Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang rencananya akan dilakukan nanti malam pukul 24.00 WIB. Kepala Dinas Perhubungan Udar Pristono menyatakan belum ada kepastian mengenai pentutupan terminal Lebak Bulus. "Kita lihat nanti," jawab Pristono singkat usai bertemu dengan perwakilan bus AKAP di Balaikota, Senin.

Terkait penundaan penutupan, Pristono mengatakan Pemprov akan melihat keadaan. "Ya kita lihat situasinya. Yang jelas akan tetap kita lakukan penutupan untuk terminal Bus AKAP. Eksekusinya kapan kita lihat nanti," katanya.

Pristono mengatakan perwakilan bus AKAP bersikeras memohon agar terminal Legal Bulus tetap bisa dioperasikan untuk bus AKAP.

"Mereka tetap saja memohon. Tapi nyatanya proyek MRT ini kan proyek besar, triliunan. Tidak bisa dilambat-lambatkan, karena nanti dikhawatirkan akan banyak menelan kerugian," katanya.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014