Aku selfie sehari bisa sampai 30 kali"
Jakarta (ANTARA News) - Aktris Olivia Jensen mengaku hobi selfie dan mengunggahnya ke media sosial demi menjaga kedekatan dengan penggemar, bahkan bintang "Bukan Cinta Biasa" itu bisa selfie hingga puluhan kali dalam sehari.

"Aku suka banget selfie, apalagi sebagai public figure harus banyak sharing moment pada fans agar lebih dekat. Aku selfie sehari bisa sampai 30 kali," kata Olivia di Jakarta, Senin.

Berkat hobinya itu, Olivia didapuk menjadi brand ambassador produk smartphone yang mengutamakan fitur selfie dengan segala aplikasi beauty mode bawaannya.

"Dengan ponsel ini aku tambah sering selfie. Jadi ketagihan," katanya. "Aku paling suka selfie pas bangun tidur, karena masih punya banyak waktu untuk malas-malasan di tempat tidur sebelum beraktivitas, dengan ponsel ini foto selfieku otomatis teredit meski aku tidak pakai make up."

Sebelum menggunakan ponsel barunya itu, Olivia mengaku bisa menghabiskan waktu satu jam sebelum akhirnya memutuskan foto mana yang akan diunggahnya ke media sosial.

Pemilik akun instagram @oliviajensen itu bersyukur tak memiliki banyak haters di media sosial.

"Semua followers aku baik," kata gadis yang paling suka melakukan selfie bersama saudara kembarnya itu.

Foto-foto instagram milik Olivia diakuinya hampir semua diedit.

"Kalau tidak diedit kan bosen. Aku lebih suka memainkan warna bukan mengubah fitur wajah atau bentuk badan. Kalau muka yang diedit nanti enggak mirip aku," katanya.

Olivia berbagi tips, agar mendapatkan hasil yang bagus maka selfie harus dilakukan di ruangan dengan pencahayaan yang cukup.

"Lebih baik sih di luar rumah, sinar matahari akan membuatmu tampak lebih glowy," katanya.



Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015