Semoga cahaya kembang api ini bisa menyinari Jakarta serta membawa kedamaian dan kesejahteraan. Menjadikan Jakarta sebaga kota modern, kreatif dan berbudaya."
Jakarta (ANTARA News) - Malam Muda-Mudi yang belangsung dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2015 Minggu malam (21/6) berlangsung meriah.

Pasalnya malam tersebut merupakan perayaan malam muda-mudi yang digelar sekaligus untuk merayakan hari ulang tahun kota Jakarta yang ke-488.

Acara puncak dimulai tepat pukul 9 malam yang ditandai dengan hadirnya Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat yang memberikan kata sambutan di panggung utama.

Kemudian, Djarot yang didampingi Direktur Pemasaran JIExpo Ralph Scheunemann dan Direktur JIExpo Karuna Murdaya bersama-sama menekan tombol sirine yang menandakan malam muda-mudi dimulai sekaligus menyambut HUT DKI Jakarta.

Selain bunyi sirine, pesta kembang api juga dinyalakan untuk memulai acara tersebut.

"Semoga cahaya kembang api ini bisa menyinari Jakarta serta membawa kedamaian dan kesejahteraan. Menjadikan Jakarta sebaga kota modern, kreatif dan berbudaya," kata Djarot, dalam keterangan resminya.

Setelah pesta kembang api usai, pertunjukan dari artis utama pun dimulai. Band Ten 2 Five menjadi artis pertama yang menghibur usai pesta kembang api.

Mereka tidak hanya membawakan lagu-lagu andalannya seperti You, I Will Fly, My World Is Full With You, tapi juga lagu daerah yang diaransemen ulang seperti kicir-kicir.

Setelah Ten 2 Five, sang mega bintang, Agnes Monica tampil untuk menghibur penggemar beratnya yang telah rela menunggu sejak awal perayaan malam muda-mudi.

Agnes pun berhasil menutup keceriaan malam muda-mudi dengan lagu penutup yang berjudul Coke Bottle.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015