Depok (ANTARA News) - Lenka terlihat kegirangan ketika penonton ikut menyanyikan lagu-lagu andalannya di Jazz Goes to Campus UI ke-38 di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Minggu malam. 

Penyanyi Australia yang mengenakan gaun musim panas bertali spageti bernuansa bunga merah-putih dengan tutup kepala berbentuk anyaman itu sesekali tertawa ketika membawakan "Everything at Once" dan "The Show" karena antusiasme penonton yang ikut menyanyi dengan semangat.

Selama sekitar satu jam, Lenka yang sedang mengandung dan tampil dengan perut besar itu menyanyikan tiga belas lagu, termasuk "Free", "Long Way Home" dan "Trouble is a Friend". Tak hanya lagu lama, dia pun membawakan lagu dari album baru "The Bright Side" seperti "Unique". 

"Ini lagu untuk anakku," kata Lenka sembari menunjuk perutnya sebelum membawakan "Don't Let Me Fall". 
Cuaca yang panas dan lembab tak mengurangi semangat penyanyi 37 tahun ini untuk tampil enerjik, sesekali dia menyapa penonton di sisi kiri dan kanan panggung dan bergoyang sesuai irama. 

Sebelum benar-benar mengakhiri aksinya di panggung, Lenka pun melempar kecupan untuk para penonton yang memenuhi sekitar panggung. 

"Terima kasih sudah mendengarkanku!"

JGTC 2015 bertajuk “The Thrill is Back” ini dimeriahkan juga oleh Eric Legnini Trio (France) serta Maliq&D’Essentials, Raisa, IndraLesmana ft. Eva Celia, Dewa Budjana, Krakatau Reunion, Isyana Sarasvati, Baim dan Gugun Blues Shelter, Danilla, Sri Hanuraga Trio, Gerald Situmorang Trio, Art of Tree dan Sentimental Moods.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015