Denpasar (ANTARA News) - Kepedulian lingkungan hidup dan kemajuan pariwisata Bali harus didukung semua pihak, karena itu proses daur ulang bahan dari kertas karton untuk minuman, dilakukan karena selanjutnya bernilai ekonomis dan diharapkan menjaga keasrian Pulau Dewata.

"Kami bekerja sama dengan Tetra Pak Indonesia dan EcoBali dalam penanganan daur ulang kertas karton melalui program kepedulian sosial one pack, one act for Pur Earth atau satu kemasan, satu tindakan demi bumi kita. Terlebih Bali sbegai tujuan wisata dunia," kata Director Corporate Communcations PT Matahari Putra Prima Tbk, Danny Kojongian, di Kuta, Bali, Senin.

Ia mengatakan menggambarkan wujud kepedulian pihaknya dan Tetra Pak Indonesia terhadap lingkungan, dengan menyediakan sarana edukasi maupun tindakan nyata untuk membangun kesadaran dan menanamkan perilaku peduli lingkungan kepada konsumen dan masyarakat luas.

Dia mengatakan PT Matahari Putra Prima (MPPA) dan Tetra Pak Indonesia mendirikan lima sentra pengumpulan kemasan karton di seluruh gerai hypermart dan foodmart di Bali.



Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015