Jakarta (ANTARA News) - PT Federal International (FIFGroup), melalui brand syariahnya Amitra, meluncurkan pembiayaan umroh bertepatan dengan kegiatan Keuangan Syariah Fair (KSF) di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (12/5).




Presiden dan CEO FIFGroup Suhartono dalam siaran persnya, Jumat, mengatakan bahwa Amitra merupakan bentuk komitmen FIFGroup untuk memberikan falitas pembiayaan syariah bagi masyarakat Indonesia.




Pembiayaan umroh FIFGroup, katanya, diluncurkan dengan sejumlah paket promosi dan benefit yang menarik.




"Kami berkomitmen untuk memberikan solusi pembiayaan bagi masyarakat Indonesia, salah satunya syariah. Di acara KSF ini kami menawarkan pembiayaan umroh dengan promo dan benefit yang menarik," kata Suhartono.




Suhartono melanjutkan bahwa Amitra menyediakan kemudahan untuk mendapatkan pembiayaan umroh mengingat Indonesia merupakan rumah bagi lebih dari 200 juta umat muslim yang tersebar di berbagai penjuru Tanah Air.




Regulasi pembiayaan syariah yang sudah ditetapkan pemerintah telah membawa semangat baru dan optimisme bagi pelaku usaha untuk mencari dan mendapatkan peluang baru dalam menghadapi tantangan bisnis.




"Bagi FIFGroup, kami terus mencari dan menciptakan peluang-peluang baru yang dapat memberikan lebih banyak manfaat bagi masyarakat luas," kata Suhartono.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016