Paris (ANTARA News) - Paris St Germain (PSG) meraih kemenangan 3-0 atas Metz di Liga Prancis pada Minggu, meski ini adalah malam yang tidak menyenangkan bagi penyerang Uruguay Edinson Cavani yang menyia-nyiakan sejumlah peluang.

Cavani, yang kini menjadi penyerang utama PSG setelah Zlatan Ibrahimovic pindah ke Manchester United, menyia-nyiakan setengah lusin peluang bagus dan para penonton kehilangan kesabaran terhadap dirinya dan pada akhir pertandingan mencemoohnya, lapor Reuters.

Justru yang terjadi, pemain Brasil Luca Moura membuka keunggulan bagi sang juara bertahan dengan penyelesaiannya saat babak kedua berlangsung tujuh menit.

Tuan rumah kemudian mengalami beberapa momen menegangkan di mana kiper Kevin Trapp harus melakukan penyelamatan dari upaya Renaud Cohade dan Mevlut Erding, sebelum Lavyin Kurzawa menanduk bola dari tendangan sudut untuk memperbesar keunggulan mereka pada menit ke-67.

Gol bunuh diri pada masa tambahan waktu oleh Jonathan Rivierez, yang mendefleksikan tembakan Marco Verratti ke gawangnya sendiri, melengkapi kemenangan untuk pasukan Unai Emery, yang mengoleksi enam angka dari dua pertandingan pembukaan bersama dengan Olympique Lyonnais dan Nice.
(Uu.H-RF/I015)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016