Informasinya begitu, ditangani Polres Kebumen."
Semarang (ANTARA News) - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Karangsembung, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Inspektur Polisi Dua (Ipda) Nyariman, ditemukan tewas gantung diri di ruang kerjanya.

"Informasinya begitu, ditangani Polres Kebumen," kata Kepala Bidang Pembinaan Profesi dan Pengamanan Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Propam Polda Jateng) Komisaris Besar Pol. Budi Haryanto di Semarang, Rabu.

Nyariman tewas gantung diri di ruang kerjanya yang dalam kondisi terkunci dari dalam, sehingga harus dibuka paksa untuk menangani kasusnya.

Sejumlah pihak mengemukakan bahwa sebelumnya Nyariman disebut-sebut menjanjikan putra dari salah seorang anak buahnya dapat dibantu masuk ke Sekolah Calon Bintara Kepolisian Negara Republik Indonesia (Secaba Polri).

Namun, anak yang dibantunya tersebut gagal masuk Secaba Polri sehingga sempat terjadi musyawarahkan dengan unsur pimpinan Kepolisian Resort (Polres) Kebumen.

Setelah musyawarah, Nyariman masuk ke ruang kerjanya.  Ternyata, ia tidak kunjung keluar hingga ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Pewarta: I.C.Senjaya
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016