Pretty Lotion justru menggunakan perbedaan yang dimiliki oleh tiap personel sebagai kekuatan dan keunikan dari band ini
Jakarta (ANTARA News) - Band urban Pretty Lotion meluncurkan single perdana berjudul "Dunia Malam" yang menampilkan paduan aransemen musik pop, neo-soul, reggae dan electronic music.

Meski tergolong pendatang baru, para anggota band yang terdiri atas Eron (vokalis), Satrio (gitaris) dan Rico (bassist) sudah cukup lama berkecimpung di belakang layar industri musik.

Single "Dunia Malam" menceritakan sudut pandang anak muda melihat kehidupan malam yang identik dengan gemerlap dan sarat godaan.

"Lirik lagu yang sederhana mengenai hal-hal yang terjadi di sekitar kita membuat pendengar dengan mudah dapat membangun hubungan emosi terhadap lagu tersebut," kata Pretty Lotion dalam keterangan pers, Senin.

Biasanya sebuah band atau penyanyi menonjolkan genre tertentu, namun tidak demikian dengan band yang mengusung musik dengan nuansa old-school tapi tetap terdengar modern.

"Pretty Lotion justru menggunakan perbedaan yang dimiliki oleh tiap personel sebagai kekuatan dan keunikan dari band ini."

Pada akhir September, Pretty Lotion berencana mengeluarkan album perdana berjudul "Box Office" yang mulai bisa dipesan sejak 27 Oktober 2017.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017