Saucony buka toko pertama di Jakarta

Saucony buka toko pertama di Jakarta

Saucony (Antaranews/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Merek sepatu Saucony membuka toko pertamanya di Jakarta, tepatnya di Grand Indonesia Shopping Mall.

Saucony bukanlah sebuah brand baru dan sudah ada sejak 1898. Merek ini dikenal dengan sepatu lari dan classic retronya.

Meski sebelumnya tidak memiliki toko sendiri, Saucony sudah tersedia di beberapa outlet seperti Seibu serta Kuningan City.

"Untuk toko sendiri ini yang pertama kali di Jakarta. Rencananya mau buka lagi tapi sepertinya tahun depan," ujar Brand Manager Saucony Indonesia Joe Frida saat berbincang dengan Antara pada grand opening Saucony di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat.

Dalam kesempatan ini, Saucony juga menggandeng Never Too Lavish untuk menggambar sepatu seri Jazz dan Grid. Sepatu ini menjadi doorprize untuk pelanggan Saucony.

"Kita merasa ini adalah sebuah kesempatan yang baik. Ada dua yang kita kasih untuk yang beruntung. Nantinya sepatu itu akan dipajang di Saucony selama dua minggu dulu. Ini sangat limited dan tidak akan ada lagi dan khusus hari ini," terangnya.

Never Too Lavish sendiri memang dikenal dengan desain customnya pada berbagai obyek yang salah satunya adalah sepatu. Salah satu desain Never Too Lavish yang terkenal adalah jaket jeans yang dikenakan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018