Buenos Aires (ANTARA News) - Tim nasional Argentina memanggil pemain depan Tottenham Hotspur Erik Lamela untuk dua pertandingan persahabatan melawan Meksiko pada bulan ini, asosiasi sepak bola negara tersebut menyatakan pada Kamis.

Lamela, yang telah 23 kali memperkuat timnas Argentina, bermain terakhir kali untuk negaranya saat melawan Venezuela dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2016, tetapi kemudian dia harus banyak kehilangan kesempatan bertanding karena mengalami cedera sejak musim lalu dan absen pula saat Piala Dunia 2018 di Rusia karena pinggulnya bermasalah.

Pelatih sementara timnas Argentina, Lionel Scaloni, juga memberikan kesempatan pertama kepada gelandang serang Racing berusia 20 tahun, Matias Zaracho.

Tidak ada tempat untuk Lionel Messi, yang telah mengumumkan bahwa ia mengambil cuti panjang dari sepak bola internasional setelah kinerja Argentina yang mengecewakan di Rusia, di mana mereka hanya memenangkan satu pertandingan dan kemudian tersingkir Prancis di babak 16 besar.

Argentina akan menantang Meksiko di Cordoba pada 16 November dan kemudian menggelar pertandingan dengan tim yang sama di Mendoza empat hari kemudian, demikian Reuters.

(Uu.D011/T013)

Pewarta: Antara
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018