Kevin Julio ambil cuti demi Natal bersama keluarga

Kevin Julio ambil cuti demi Natal bersama keluarga

Kevin Julio saat ditemui dalam pemutaran perdana Viu original series "Knock Out Girl" di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (12/12/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Berkumpul bersama orang terkasih menjadi tradisi yang sering dilakukan di hari Natal, demikian juga dengan aktor Kevin Julio yang menyempatkan diri untuk merayakan Natal bersama keluarga meskipun tengah disibukkan dengan syuting film layar lebar terbarunya.

Demi bisa menghabiskan momen perayaan Natal bersama keluarga, Kevin Julio sengaja mengambil libur.

"Gue izin pulang. Paling sampai akhir tahun aja. Takutnya ada satu sampai dua hari yang harus diisi," ucap Kevin Julio saat berbincang dengan ANTARA di Jakarta belum lama lalu.

Kevin mengaku selalu menghabiskan waktu bersama keluarga dan beribadah bersama saat perayaan Natal. Dia juga sering membagikan kado Natal untuk saudara-saudaranya.

"Setiap tahun paling kumpul keluarga besar aja dari nyokap. Terus saya ke gereja. Makan-makan di rumah keluarga besar nyokap," ujarnya.

"Kalau tradisi tukar kado sih nggak. Kadang saya kalau mau kasih kado, ya kasih aja," tambah Kevin Julio.

Lebih lanjut mengenai rencana liburan, Kevin Julio mengaku belum mengetahui lantaran masih harus menyelesaikan proses syuting film barunya.

"Belum ada rencana (liburan) soalnya masih ada kerjaan," pungkasnya.

Baca juga: "Knock Out Girl" bikin Kevin Julio kurus

Baca juga: Kevin Julio "puasa" medsos
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018