Jakarta (ANTARA News) - Sekretariat Nasional Prabowo subianto-Sandiaga Uno menyelenggarakan nonton bareng debat perdana Pemilu Presiden 2019. Nonton bareng itu digelar di Sekretariat Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis malam. 
     
Ratusan pendukung pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02 itu antusias menyaksikan debat perdana itu.  Saat Prabowo maupun Sandiaga menyampaikan paparan, suasana semarak dan tepuk tangan. Semua kursi yang disediakan panitia nobar pun penuh dan bahkan cukup banyak yang berdiri.

Prabowo beberapa kali menyilakan calon wakil presidennya, Sandiaga, melengkapi pernyataan, memberi tanggapan atau malah mengajukan pertanyaan kepada pasangan petahana, Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Sementara pada pasangan petahana, hal ini jauh lebih banyak dilakukan Jokowi.  
     
Semakin lama bertambah banyak warga yang berdatangan untuk nobar.  Bahkan pihak Seknas menyiapkan makan ringan untuk para warga dan relawan. Mereka bersorak-sorak mengangkat tangan dengan dua jarinya memberi semangat manakala pasangan Prabowo-Sandiaga.
     
Ketua Sekretariat Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, M Taufik, mengatakan, nonton bareng ini merupakan inisiatif dari para relawan dan warga..
       
"Dengan debat ini sudah dapat dinilai kualitasnya calon presiden-wakil presiden, dan mampu meningkatkan elektabilitas dari pasangan Prabowo-Sandi," kata Taufik.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2019