DPP Golkar serap aspirasi LDII

DPP Golkar serap aspirasi LDII

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto (kanan) bersama Ketua Umum LDII Abdullah Syam di Jakarta, Senin malam (4/2/2019) (Rangga Jingga)

Jakarta (ANTARA News) - DPP Partai Golkar mengunjungi kantor pusat Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Pusat, di Jakarta, Senin malam, untuk bersilaturahmi sekaligus menyerap aspirasi lembaga dakwah itu di parlemen. 

"Malam ini DPP Partai Golkar melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor pusat LDII. Saya beserta pengurus Partai Golkar senang bisa berkunjung kesini," kata Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Jakarta, Senin. 

Airlangga hadir ke kantor pusat LDII didampingi sejumlah pengurus dan kader Partai Golkar seperti Hajriyanto Thohari, Yahya Zaini, Ace Hasan Syadzily, Firman Subagio dan lainnya. 

Dalam kesempatan itu, Airlangga menyampaikan kesiapan Golkar menampung seluruh aspirasi dari LDII selaku organisasi dakwah kemasyarakatan. 

Aspirasi itu akan disampaikan DPP Golkar kepada seluruh kader untuk diperjuangkan di parlemen. 

Airlangga menekankan Golkar akan berupaya keras memenangi sebanyak-banyaknya kursi di parlemen dalam Pemilu legislatif 2019, untuk dapat memperjuangkan aspirasi rakyat dan ikut memperkokoh jalannya pemerintahan kedepan. 

Ketua Umum DPP LDII, KH. Abdullah Syam dalam kesempatan itu menyampaikan harapannya agar seluruh anggota DPR dapat menyerap aspirasi masyarakat layaknya yang dilakukan Partai Golkar. 

"Diharapkan anggota DPR RI, tidak hanya dari Partai Golkar, tapi juga partai lainnya yang ada di parlemen jangan meletakan dirinya sebagai keterpilihan, tetapi sebagai keterwakilan yaitu mewakili rakyat," ujar Abdullah Syam. 

Baca juga: Ketum Golkar turun langsung untuk menangkan Khofifah-Emil
Baca juga: Ketum Golkar Airlangga Hartarto sambangi SBY
Baca juga: Golkar Jateng berpotensi tambah kursi DPR RI

 
Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019