Jakarta (ANTARA) - Elton John memboikot sembilan hotel milik pemerintah Brunei Darussalam hingga temuan Kementerian Komunikasi dan Informatika mengenai meningkatnya jumlah hoax jelang Pemilihan Umum Presiden dan beberap berita menarik lainnya yang terjadi kemarin, Senin (1/4).

1. Elton John ikuti jejak George Clooney boikot hotel Brunei

Penyanyi Elton John mengikuti jejak aktor George Clooney memboikot sembilan hotel milik pemerintah Brunei Darussalam. Boikot ini merupakan protes atas hukuman mati yang diterapkan di negara itu bagi homoseksual dan perzinaan.

Selengkapnya di sini


2. Arifin Putra jadi pria nrimo di "Mantan Manten"

Aktor Arifin Putra selama ini cenderung memainkan karakter pria kuat dan dominan dalam film. Namun dalam film terbarunya "Mantan Manten", dia berperan jadi sosok pria yang pasrah atau "nrimo".

Selengkapnya di sini


3. Saran Atiqah Hasiholan kepada milenial

Aktris Atiqah Hasiholan berpendapat masyarakat pada era modern perlahan melupakan budaya yang justru bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi masalah hidup.

Selengkapnya di sini


4. Google Maps buat game Snake untuk rayakan April Mop

Google mengadopsi game yang populer di ponsel tahun 90an, Snake, untuk platform peta dan navigasi Maps selama April Mop atau April Fool Day.

Selengkapnya di sini


5. Jelang Pilpres, hoax meningkat

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menemukan peningkatan jumlah hoax menjelang Pemilihan Umum Presiden yang akan berlangsung pada 17 April mendatang, jumlahnya meningkat secara signifikan pada bulan Maret.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019