Banda Aceh (ANTARA) - Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno melaksanakan shalat Jumat di masjid kebanggaan milik masyarakat Aceh, Jumat.

Usai melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Prabowo-Sandiaga mendapat sambutan positif dari para jamaah.

Pantauan Antara usai pelaksanaan Shalat Jumat, para jamaah terlihat antusias untuk berjumpa langsung dengan kedua tokoh yang hadir ke provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

Dalam kerumunan jamaah tersebut, mereka mengeluarkan telepon selulernya untuk mengabadikan momen dan ada juga dari mereka bertakbir dan menyebut nama Prabowo Subianto.

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Sandiaga Uno menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Aceh atas dukungan dan perjuangan yang berhasil memenangkannya pada Pilpres 2019 di provinsi setempat.

“Ini merupakan kunjungan kehormatan kami ke Aceh, karena Pak Prabowo tadi malam juga menyatakan ikut serta berkunjung ke Aceh,” kata Sandiaga Uno di Aceh Besar, Jumat.

Dalam kunjungan ke Aceh tersebut Prabowo Subianto turut didampingi Amin Rais, Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019