Ngabuburit di berbagai daerah

  • Rabu, 8 Mei 2019 19:39 WIB

Warga menikmati panorama masjid Raya Baiturrahman sambil menunggu waktu untuk berbuka puasa (ngabuburit) di Banda Aceh, Aceh, Rabu (8/5/2019). Masjid Raya pertama tersebut dibangun pada tahun 1612 masa pemerintahan Sultan Iskandar Muda, tetapi ada juga yang menyebutkan dibangun tahun 1292 oleh Sultan Alaidin Mahmudsyah. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/hp.

Seorang skater (pehobi skateboard) bermain sambil menunggu waktu berbuka puasa (ngabuburit) di pelataran Gedung Kebudayaan Sumatera Barat, di Padang, Rabu (8/5/2019). Komunitas Skaterboard di kota itu memanfaatkan fasilitas umum untuk "Ngabuburit" karena belum adanya area khusus bermain skateboard (Skatepark) yang representatif. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Sejumlah anak bersama orangtuanya bermain di Alun-alun Kota Tegal, Jawa Tengah, Rabu (8/5/2019). Masyarakat setempat memanfaatkan alun-alun sebagai tempat ngabuburit atau menunggu waktu buka puasa tiba. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/hp.

Sejumlah warga bermain di Alun-alun Kota Tegal, Jawa Tengah, Rabu (8/5/2019). Masyarakat setempat memanfaatkan alun-alun sebagai tempat ngabuburit atau menunggu waktu buka puasa tiba. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/hp.

Warga menanti saat berbuka puasa (ngabuburit) di pelataran Masjid Terapung Amirul Mukminin, Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (8/5/2019). Sebagian umat muslim di Makassar memilih menunggu saat berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat di Anjungan Pantai Losari Makassar sambil menikmati matahari tenggelam (sunset). ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait