Kesan para selebritas tentang "Toy Story 4"

Kesan para selebritas tentang

Mike Lewis saat ditemui usai Gala Premiere dan Press Screening "Toy Story 4" di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa artis ibu kota berbagi kesan mereka terkait film keempat dari sekuel "Toy Story" saat ditemui usai menghadiri gala premiere film tersebut di Jakarta Selatan.

Aktor Mike Lewis mengatakan ia sangat terenyuh dengan jalan cerita petualangan baru Woody dan kawan-kawan. Ia bahkan mengaku menitikkan air mata ketika menontonnya.

"Iya, mereka bikin nangis lagi. Ceritanya bagus banget, sangat berkesan," ujar dia.

Senada dengan Mike, mantan VJ kondang Daniel Mananta juga sangat terkesan dengan kehadiran "Toy Story 4". Ia bahkan membawa serta keluarga kecilnya untuk menonton film bersama.
 
Daniel Mananta saat ditemui usai Gala Premiere dan Press Screening "Toy Story 4" di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)

"Suka banget, apalagi gue nonton semua filmnya dari awal. Seru dan bikin agak emosional juga," kata Daniel.

Dalam kesempatan yang sama, aktor Kevin Julio juga terlihat hadir menonton film garapan studio animasi Disney Pixar tersebut.
Kevin Julio saat ditemui usai Gala Premiere dan Press Screening "Toy Story 4" di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)


"Gue, karena nonton dari awal, seneng banget bisa lihat mereka lagi. Banyak pesan yang bisa diambil juga," kata dia.

Sementara itu, petualangan Woody (Tom Hanks), Buzz Lightyear (Tim Allen), dan teman-teman mainannya sudah dapat disaksikan di bioskop-bioskop Tanah Air mulai hari ini.

Film berdurasi 1 jam 40 menit ini adalah pilihan film yang pas untuk melepas penat dan menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan.

Baca juga: "Toy Story 4", nostalgia dan petualangan tanpa akhir

Baca juga: "Toy Story 4" tayang serentak mulai hari ini
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019