Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, Marvel Entertainment sempat digugat dengan tuduhan pelanggaran hak cipta, sementara dari dunia otomotif, ada kabar soal kejutan DFSK untuk GIIAS 2019.

Berikut selengkapnya berita menarik di kanal Hiburan, Lifestyle, Tekno dan Otomotif Antara pada Rabu (17/7):


1. DFSK siapkan kejutan di GIIAS, mobil listrik Glory E3

Jakarta (ANTARA) - Pabrikan otomotif asal China, DFSK, akan memberikan kejutan kepada pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD pada 18-28 Juli, dengan menghadirkan mobil listrik Glory E3.

Selengkapnya di sini

2. Samsung Galaxy A80 masuk Indonesia seharga Rp9,5 juta

Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics Indonesia resmi membawa ponsel terbaru seri A, Galaxy A80, yang mengandalkan tiga kamera, termasuk kamera putar dengan banderol harga Rp9.499.000.

Selengkapnya di sini

3. Xiaomi akan rilis Redmi K20 dan K20 Pro berbalut emas

Jakarta (ANTARA) - Produsen perangkat elektronik, termasuk smartphone, asal China, Xiaomi, akan merilis Redmi K20 dan K20 Pro edisi khusus yang kabarnya cangkang pada ponsel itu akan berlapis emas dan huruf “K” dari berlian.

Selengkapnya di sini

4. Harry Halim kembali rancang busana untuk Cardi B dan Lil' Kim

Jakarta (ANTARA) - Harry Halim akan kembali merancang busana untuk dikenakan Cardi B, tak hanya itu dia juga menciptakan karya baru yang akan digunakan oleh rapper Lil' Kim.

Selengkapnya di sini

5. "Iron Man 3" dituduh jiplak komik lain, Marvel digugat

Jakarta (ANTARA) - Entah sengaja atau tidak, gambar superhero berbaju baja Iron Man pada poster “Iron Man 3” mirip dengan karakter pada komik lain, dan karena itu Marvel Entertainment digugat dengan tuduhan pelanggaran hak cipta.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019