Milan (Antara/Reuters) - Mario Balotelli mencetak gol dari titik penalti untuk kedua kalinya secara berturut-turut bagi AC Milan pada Minggu, yang membuat mereka bermain imbang 1-1 dengan Cagliari di Liga Italia.

Penyerang Italia itu mendapat penalti setelah dijatuhkan Davide Astori, dan ia mengecoh Michael Agazzi untuk membuat dirinya telah mencetak tiga gol dari dua pertandingan sejak pindah dari Manchester City dan membatalkan gol pembuka Victor Ibarko untuk tim Sardinia itu.

Astori, yang sudah mendapat kartu kuning atas pelanggaran sebelumnya terhadap Balotelli, diberi kartu kuning kedua oleh wasit dan harus meninggalkan lapangan.

Palermo dan AS Roma, yang memecat pelatih-pelatih mereka setelah kalah pada beberapa pertandingan sebelumnya, gagal meraih kemenangan.

Palermo tetap mengumpulkan angka yang sama dengan tim juru kunci Siena, segtelah bermain imbang 1-1 dengan Pescara, dan Roma kalah 1-3 dari tuan rumah Sampdoria, di mana pemain muda Argentina Mauro Icardi turut mencatatkan namanya di papan skor. (Antara)

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2013