Brimob Polda Jambi dalam rangka kegiatan bakti sosial memberikan bantuan kepada mitra ojek online (ojol) Gojek Jambi berupa paket bahan makanan pokok (sembako) setelah para ojol membantu tugas Brimob mengantarkan sembako kepada warga terdampak COVID-19 di Kota Jambi.

Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol Noor Hudaya, menyerahkan langsung kepada para driver Gojek Jambi yang sudah membantu mereka membagi bagikan paket sembako kepada warga di Kota Jambi yang terdampak pandemi COVID-19 di beberapa kecamatan, demikian rilis resmi yang sampaikan Humas Brimob Jambi, yang diterima Minggu.

Kegiatan pemberian sembako kembali kepada para gojek itu merupakan wujud dari perhatian satuan Brimob Polda Jambi kepada para mitra driver Gojek yang juga terdampak dari situasi COVID-19 yang mengakibatkan turunnya pendapatan perhari mereka.

"Pada kesempatan ini, kami memberikan bantuan berupa sembako kepada kurang lebih 30 orang driver Gojek yang kemaren juga ikut membantu kami dalam mendistribusikan 300 paket bantuan kepada warga yang terkena dampak corona di Kota Jambi ini," kata Dansat Brimob Polda Jambi, Kombes Pol Noor Hudaya.

Sebelumnya Satuan Brimob Kepolisian daerah Jambi membagikan sebanyak 300 paket bahan pokok (sembako) kepada warga yang terdampak mewabahnya virus corona (COVID)-19 dengan diantarkan langsung para ojek online (ojol) ke rumah-rumah warga yang membutuhkan.

Secara resmi Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi di Markas komando (Mako) Brimob Polda Jambi, melepas keberangkatan para 'ojol' dibantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa (TNI) membawa paket sembako di sepeda motor masing-masing untuk diantarkan kepada warga yang membutuhkannya.

Pandemi COVID-19 masih menghantui masyarakat Indonesia, termasuk di Provinsi Jambi untuk itu Polda Jambi terus berupaya menanggulangi dampak dari virus tersebut.

Polda Jambi kembali memberikan bantuan kepada masyarakat Jambi yang terdampak COVID-19, dengan memberikan paket sembako dimana penyerahannya itu dibantu dengan pasukan ojek online (Ojol) hingga sampai ke rumah warga ditargetkan sebagai penerima sembako itu.

Untuk bantuan yang diberikan Brimob Polda Jambi itu berisikan mie instan, susu, beras, minyak goreng dan ikan asin yang di kemas dalam satu paket, dari total 300 paket.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2020