Paris (Antara Bengkulu) - David Beckham akan mengawali  permainannya dalam klub Paris Saint-Germain pada pertandingan Piala Liga, Rabu, melawan Marseille, setelah menunjukkan debut mengesankan pada kompetisi Ligue 1 menghadapi lawan sama, Minggu.  

Pelatih PSG Carlo Ancelotti menurunkan mantan kapten timnas Inggris itu dari bangku cadangan ketika laga tinggal 14 menit lagi pada pertandingan Minggu dan pemain berusia 37 tahun itu menolong timnya menciptakan gol kedua pada "injury time", untuk membukukan kemenangan 2-0.

"Ia turun lapangan karena Marco Verratti kelihatan lelah dan kami membutuhkan pemain segar untuk membantu pemain di lapangan," kata  
Ancelotti, yang mengeluarkan Javier Pastore dan memasukkan Beckham sebagai penggantinya.  

"Ia menujukkan mutu permainan hebat, karena pengalamannya. Ia tampil hebat kendati sulit menilainya hanya karena bermain sekitar selama 20 menit," katanya.  

Ketika ditanya apakah Beckham akan turun melawan Marseille pada peratandingan Rabu di Parc des Princes, Ancelotti menjawab, "Mungkin. Verratti sedang dihukum, jadi ia mungkinakan tampil di lapangan." (Antara)

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2013