Roma (Antara Bengkulu) - Sampdoria mengakhiri musim bermasalah mereka dengan penampilan gemilang pada Sabtu, ketika mereka secara mengejutkan menang 3-2 atas juara Liga Italia Juventus pada pertandingan yang diguyur hujan di Stadio Luigi Ferraris.

Gol-gol dari Eder, Lorenzo De Silvestri, dan Mauro Icardi sudah cukup untuk menaklukkan Juventus yang mencetak gol pembuka pada menit ke-25 melalui Fabio Quagliarella, dan mencetak gol pada fase akhir pertandingan melalui Emanuele Giaccherini.

Sampdoria, yang secara reguler terus berdekatan dengan zona degradasi, berada di peringkat ke-14 dengan 42 angka sedangkan Juventus memiliki 87 angka di puncak klasemen.

Dengan raihan gelar serta tim-tim yang terdegradasi sudah diketahui, pertandingan Minggu yang melibatkan AC Milan, Fiorentina, Udinese, dan Lazio memiliki arti untuk mengamankan posisi Liga Champions dan Liga Europa bagi klub-klub tersebut.

Tim peringkat ketiga Milan, yang mengoleksi 69 angka, melawat ke Siena dengan mengetahui kemenangan akan mengunci spot putaran pendahuluan Liga Champions, sedangkan Fiorentina yang tertinggal dua angka berhadapan dengan tim juru kunci Pescara.

Penerjemah: A.R.A Adipati

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2013