Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sumatera Utara (USU) Dr Erika Revida Saragih MS berharap Kantor Berita ANTARA terus menyajikan berita-berita yang aktual, terpercaya dan objektif.

"ANTARA selama ini dikenal sebagai kantor berita yang dapat dipercaya, dan berita yang disiarkan juga berkualitas, serta tidak diragukan lagi kebenarannya oleh pemerintah maupun masyarakat," kata Erika di Medan, Minggu, sehubungan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-83 ANTARA pada 13 Desember 2020.

Ia menyebutkan dengan penyajian berita-berita ANTARA yang berbobot, benar dan dapat dipertanggungjawabkan, maka Kantor Berita Indonesia itu semakin lebih dicintai para pelanggan dari Surat Kabar Nasional, Televisi, Radio dan institusi lainnya.

Kepercayaan yang selama ini diberikan kepada ANTARA harus tetap dijaga dengan sepenuhnya dan dipertahankan dengan baik, dan tidak disia-siakan.

"ANTARA harus dapat mengemban kepercayaan yang diberikan ini.Karena hal tersebut menyangkut nama baik ANTARA, dan jangan pula disepelekan," ujarnya.

Revida menjelaskan dalam usia ANTARA mencapai 83 tahun ini, bukanlah umur yang singkat dan merupakan sebuah prestasi luar biasa yang masih bisa hadir hingga kini.

Semoga dengan usia yang semakin matang ini, ANTARA lebih sukses lagi dan menjadi pelopor dalam menyajikan berita-berita yang aktual, tercepat dan terpercaya.

"Serta menjadi acuan dan pedoman bagi semua orang di seluruh dunia. Dirgahayu ANTARA ke-83, semoga tetap sukses dan jaya selalu," kata Revida.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2020