Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung oleh warga yang memancing di sungai Air Hitam yang berada di kebun sawit perbatasan Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu dengan Desa Srikuncoro Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah. 

"Rencana memancing tapi ada bau menyengat, kami cari asalnya ternyata ada mayat yang mengapung di sungai dekat kebun sawit," kata Lailatul Qodri di lokasi kejadian, Rabu. 

Ia menambahkan bahwa mayat tersebut telah membusuk dan dikerumuni lalat serta mengeluarkan bau yang menyengat.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah menyebutkan bahwa mayat yang ditemukan oleh warga tersebut diperkirakan sudah meninggal seminggu lalu. 

"Diperkirakan sudah seminggu (meninggal) karena sudah membusuk, sampai saat ini ciri-ciri, maupun identitas tidak ditemukan di lokasi," ujar Iptu Iman Paluki.

Ia menjelaskan bahwa saat korban ditemukan dalam kondisi mengapung dengan posisi tengkurap. 

Saat ini mayat telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kota Bengkulu untuk dilakukan outopsi dan setelah itu akan diketahui identitas korban maupun penyebab kematiannya.

Iman Paluki mengimbau kepada warga jika ada yang kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor ke Polres Bengkulu Tengah.

"Sejauh ini untuk di Bengkulu Tengah tidak ada laporan terkait adanya warga yang hilang. Kita imbau kepada masyarakat jika ada yang kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke Polres Bengkulu Tengah," terang Imam.

Pewarta: Anggi Mayasari

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2021