Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Pariwisata Pantai Panjang Kelurahan Penurunan Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu yang menyebabkan satu pengendara yaitu SU (38) meninggal dunia dan dua pengendara lainnya yaitu DS (40) dan TM (28) mengalami luka ringan. 

"Atas kejadian tersebut dua kendaraan korban mengalami kerusakan yang cukup parah," kata Kapolres Kota Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Lantas AKP Kadek Suwantoro di Bengkulu, Kamis. 

Kronologis kejadian bermula ketika sepeda motor yang dikendarai oleh DS datang dari arah sport center menuju belakang BIM dan bermaksud untuk menyalip kendaraan di depannya. 

Kemudian saat menyalip kendaraan tersebut sepeda motor yang dikendarai oleh SU datang dari arah berlawanan bermaksud akan menyeberang ke kanan jalan, arah sport center.

Akibatnya, kedua kendaraan tersebut bertabrakan cukup keras. 

Lanjut Kadek, atas kejadian tersebut korban SU mengalami luka lecet pada kaki serta tangan kanan dan kiri, kepala belakang kiri bengkak, keluar darah dari hidung, lecet pada perut sebelah kanan dan meninggal dunia. 

"Ketiga korban sempat di bawa kerumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis," katanya.

Pewarta: Anggi Mayasari

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2021