Los Angeles (Antara/CNA/AFP) - Penyanyi Amerika Serikat Chris Brown diadili atas dugaan kejadian tabrak-lari, kata polisi pada Selasa, tapi sang bintang menyatakan pengemudi lain terlibat dan berusaha agar dia yang "membayarnya".

Brown, yang masih dalam masa percobaan untuk serangan terkenalnya pada 2009 terhadap pacarnya, Rihanna, menulis di Twitter untuk menyatakan tidak bersalah atas kecelakaan pada Mei itu dan mengatakan bertukar rincian asuransi dengan pengemudi perempuan.

Saya memiliki SIM sah dan saya memberi wanita itu hak info. Dia memperlihatkan kamera dan ingin membuat keributan. Dia menghubungi polisi berpikir untuk mendapat bayaran dari Chris Brown ketika saya mengikuti prosedur yang tepat," tulisnya.

Frank Mateljan, seorang juru bicara Kantor Kejaksaan Kota Los Angeles, mengatakan Brown didakwa dengan tabrak-lari dan mengemudi tanpa lisensi yang masih berlaku atas insiden 21 Mei.

Laporan-laporan media mengatakan Brown menabrak sebuah Mercedes dengan Range Rover-nya di dekat Toluca Lake, utara  LA.

Dia berhenti dan bertukar informasi, tetapi laman berita selebriti TMZ mengesankan bahwa ia memberikan informasi palsu.

Brown dicaci oleh serangkaian tweet setelah tuduhan itu diumumkan Selasa.

"Ini bukan tabrakan dan lari  jika kau keluar mobil, bertukar informasi (dengan mobil lain yang tidak rusak). Ini benar-benar konyol," tulisnya di laman gaul itu.

"Saya bekerja sekuat tenaga untuk menyediakan seluruh keluarga saya, dan saya telah membuat kesalahan di masa lalu serta telah bekerja keras untuk menjadi orang yang lebih baik," katanya, dan  menambahkan, "Saya harus bersihkan nama saya."

Brown dijatuhi hukuman percobaan lima tahun, program pelanggaran  domestik selama setahun dan 180 hari untuk memberikan pelayanan masyarakat setelah menyerang Rihanna pada malam Grammy 2009.

Sebuah foto mencitrakan wajah penyanyi wanita kekasihnya itu wajahnya memar sehingga memicu kemarahan secara luas.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2013