London,  (Antara/Reuters) - Dua gol dari Fraizer Campbell memberi Cardiff City menang 3-2 atas Manchester City pada pertandingan liga utama Inggris, Minggu.

        Pada pertandingan itu Manchester City sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Edin Dzeko pada menit ke-52, namun pemain Cardiff aron Gunnarsson menyamakan kedudukan pada menit ke-60.

        Meskipun harus bersusah payah, Cardiff berbalik unggul melalui gol yang dicetak Fraizer pada menit ke-79 dan dia menambahkan gol pada menit ke-97.

        Manchester City mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol menjelang akhir pertandingan pada injury time lewat Alvaro Negredo.

        Sementara itu pada pertandingan lainnya liga utama Inggris, Minggu, di White Hart Lane, gol penalti dari Roberto Soldado pada menit ke-58 cukup memberi kemenangan bagi timnya 1-0 atas Swansea City.

        Spurs memastikan meraih tiga poin setelah Andros Townsend dijatuhkan Jonjo Shelvey di dalam kotak penalti.

        Dengan hasil itu maka Spurs mengumpulkan poin maksimal setelah dua pertandingan, meskipun tim itu turun tanpa diperkuat Garet Bale yang telah hengkang ke Spanyol pada Sabtu untuk bergabung dengan Real Madrid.

   

Penerjemah: A. Budiman

Pewarta:

Editor : Triono Subagyo


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2013